110822 Super Junior Heechul’s last week of Mr Simple Promotional work

Minggu ini akan menjadi minggu terakhir untuk Super Junior Kim Heechul untuk melakukan pekerjaan promosi untuk ‘Mr Simple’.

Telah diketahui bahwa karena dua  anggota Super Junior, Kim Heechul dan Leeteuk mendakafan wamil, tidak akan mampu melakukan ‘kegiatan Mr Simple untuk waktu yang lama. Baru-baru ini, SM-E menyatakan, “Karena pendaftaran Kim Heechul, ini akan menjadi minggu terakhir untuk promosi Mr Simple.”

Heehul mengatakan kepada para penggemarnya, “Saya sangat berterima kasih kepada fans untuk mengasihi saya dalam 6 tahun terakhir. Tapi, saya tidak akan meminta Anda untuk menunggu untuk saya. Sebaliknya, bagi mereka yang mencintaiku, silakan dukung lagi setelah aku kembali dan memulai kegiatan baru. ”

Pendaftaran militer Heechul menunjukkan loyalitas nya terhadap negaranya. Anggota SJ lainnya sangat bangga keputusannya.

Heechul menggambarkan perasaannya untuk rekan band-nya berkata, “Saya juga sangat berterima kasih kepada anggota SJ. Mereka mengatakan dan menulis pesan langsung, aku sangat bersyukur mereka membiarkan saya tahu tentang itu “Hyung, tidak bisa jika tidak Anda (tanpa Anda).”. “Dia bercanda menambahkan,” Meskipun fakta bahwa Aku akan hadir, saya masih percaya bahwa mereka (berarti anggota SJ) akan memimpin yang baik. ”

Selain itu, Heechul mengatakan bahwa ia akan mengambil empat latihan minggu dari Nohn San. Setelah itu, ia akan bekerja sebagai pegawai layanan publik di Kabupaten Dong Sung. Dia mengatakan bahwa karena cedera punggung ia akan bekerja sebagai pegawai layanan publik, bukan melayani di tentara.

Credits: babittangkoma via East Sea || Written by: alia / Associate Writer
Shared on sup3rjunior.wordpress.com by elf101586
TAKE OUT WITH FULL CREDITS
ALWAYS CREDIT ‘SUP3RJUNIOR.WORDPRESS.COM’ AS WELL. Thank you. 

Tinggalkan Balasan

