[100802/SJ] Top 10 Korean Idols who look like they walked out of a Manga

Top 10 Korean Idols who look like they walked out of a Manga

1. DBSK Junsu
2. Super Junior Kim HeeChul
3. SS501 Kim HyunJoong
4. Big Bang G-Dragon
5. Super Junior Choi Siwon
6. SHINee Choi Minho
7. SS501 Kim HyungJoon
8. Super Junior Cho KyuHyun
9. 2PM Ok TaecYeon
10. FT Island Lee HongKi

Credits : Daum TVXQ
Shared by xGabriella @ sj-world.net

Iklan

Chair Moments ^_^

Oke sebenarnya aku mau ngepost nih berita dari kemaren, karna aku emang udah nemu pic tentang kejadian aneh ini, tetapi masih sulit mengerti maksud dari gambar-gambar yang aku dapat hahaha~~ dan akhirnya setelah jalan-jalan ke Heecat, aku dapat gambar yang lebih jelas yang dapat membuatku mengerti maksud dari “peristiwa kursi Heechul”. Baiklah Coba perhatikan az gambar dibawah ini

Baca lebih lanjut

Siwon Popo Heechul ^^ [video]

Gaje bin sarap dah nih video..wkwkwkw…

Bukannya sakit hati, tapi aku malah ngakak setiap kali liat nih video. Bener-bener  deh siwon ahjusshi, heechul az sampai ngakak gara-gara di popo tiba-tiba..* atau pura-pura kaget ya*. Betapa banyaknya Elf yang teriak kaget, tapi sesungguhnya itu cuman Fan Service 🙂 cuman kena philtrum kok.

Credit to yhy0717 @youku cam by 妞 during song ‘Dancing Out’ screen cam… They Kissed AGAIN!!!!!!